Perhatian.. jika link donwnload tidak konek/gagal silahkeun lapor ke 085711908177 makasihhh -_::{^_^}::_-

Kamis, 12 April 2012

PGWARE Throttle v.6.7.11.2011 Full


PGWare Throttle adalah sebuah software yang dapat teman-teman gunakan untuk memaksimalkan koneksi jaringan internet teman-teman baik itu Modeem GSM, Dial Up, DSL, Satellite dan koneksi internet yang lainnya yang  terpasang di komputer sehingga koneksi internet yang teman-teman miliki menjadi lebih cepat..

Software ini bekerja secara otomatis mengatur semua konfigurasi jaringan teman-teman agar menjadi lebih maksimal dan yang pasti efeknya membuat koneksi internet teman-teman menjadi lebih oke, Jadi buat teman-teman yang saat ini merasa internetnya lelet sekali mungkin software ini dapat membantu mengatasi masalah teman-teman tersebut.

Fitur dan Manfaaat :
  • Membuat perubahan langsung ke sistem registry Windows dan file sistem untuk meningkatkan men-download internet dan kecepatan upload.
  • Secara otomatis menyesuaikan pengaturan internet dan perubahan yang dilakukan berdasarkan komputer dan modem yang ditentukan oleh teman-teman sendiri.
  • Bekerja dengan semua jenis modem - Dial-Up, DSL, ADSL, Cable, ISDN, satelit, dan koneksi internet Mobile Phone.
  • Kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows, termasuk Windows Vista & Windows 7 64-BIT dan 32-BIT komputer.
  • Meningkatkan kedua kecepatan transfer internet serta kecepatan jaringan area lokal, meningkatkan kecepatan jaringan area lokal PC-PC file transfer dengan menggunakan Throttle.
  • Mudah Di gunakan.
Setelah teman-teman menggunakan ini mungkin teman-teman bisa langsung bilang seperti motto sebuah operator seluler indonesia untuk layanan internetnya "I Hate Slow"hehehehehe.Ya sudah langsung saja di download softwarenya di bawah. Pokoknya buat  teman-teman yang sebel dengan internetnya yang lemot kayak semut bisa langsung nyoba software ini buat memaksimalkannya. Jadi langsung saja di dongdot.. :)

File Size : 2.5 MB

1 komentar:

Anonim mengatakan...

permisi.. ane mau donlot dulu. heehehehe

SMS GRATIS

Your browser does not support frame.

Template by:
Free Blog Templates